Di akhir bulan April 2024 STT BNKP kembali melaksanakan Yudisium kepada mahasiswi yang telah menyelesaikan studi akademik. Acara ini dilaksanakan, Pada hari Jumat, tanggal 26 April 2024 bertempat di Gedung Auditorium STT BNKP Sundermann.

Yudisium dilaksanakan kepada 3 orang mahasiswi yang terdiri dari 2 orang mahasiswi Program Studi S1 Teologi Kependetaan dan 1 orang mahasiswi Program Studi S1 PAK. Acara ini di awali dengan ibadah, dan setelah pelaksanaan ibadah, dilanjutkan dengan pembacaan SK Ketua STT BNKP Sundermann tentang penetapan nama peserta yudisium, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK yudisium kepada seluruh peserta yudisium oleh Bapak Ketua STT BNKP Sundermann, Pdt. Dr. Alokasih Gulo, M.Si.

Dalam sambutannya, Bapak Ketua STT BNKP Sundermann mengucapkan selamat kepada mahasiwa/i yang telah di yudisium dan berpesan untuk terus berkarya dan mengembangkan pengetahuan yang telah di dapat selama ini melalui pelayanan/pengajaran. Acara ini dihadiri oleh unsur Pimpinan STT BNKP Sundermann, Ketua Program Studi S1 Teologi Kependetaan, Ketua Program Studi S1 PAK, Bapak/Ibu Dosen STT BNKP Sundermann, dan juga Staff/pegawai  serta seluruh mahasiswa/i STT BNKP Sundermann. (fsh)