Puji dan syukur kepada Tuhan Yesus, Sang Kepala Gereja dan Guru Agung yang telah memimpin pelaksanaan semester genap tahun akademik 2020-2021, sehingga STT BNKP Sundermann dapat melaksanakan ibadah penutupan semester pada hari Jumat, tanggal 9 Juli 2021. Pada ibadah ini, Firman Tuhan disampaikan oleh Pendeta Kampus, Pdt. (em) Td. Zandroto, S.Th. Setelah ibadah selesai, dilaksanakan penutupan semester genap tahun akademik 2020-2021 oleh Ketua STT BNKP Sundermann, Pdt. Dr. Alokasih Gulo, S.Th, M.Si.

Dalam sambutannya, Ketua STT BNKP Sundermann mengajak seluruh komunitas kampus untuk mengucap syukur kepada Tuhan, sebab hanya oleh karena kasih karunia-Nya seluruh kegiatan di kampus dapat terlaksana dengan baik, apalagi pada masa-masa Pandemi Covid-19. Ketua STT juga berpesan agar seluruh warga kampus untuk mengikuti protokoler kesehatan di mana pun berada selama libur akhir semester, dan mengajak semuanya untuk ikut vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam pembentukan Herd Immunity.

Dalam rangkaian ibadah penutupan semester, mahasiswa STT BNKP Sundermann mempersembahkan puji-pujian sebagai bentuk ucapan syukur atas berkat Tuhan bagi seluruh keluarga besar STT BNKP Sundermann pada semester genap 2020/2021.(FSH)