Sebagai rangkaian kegiatan penyambutan kepada mahasiswa baru, STT BNKP Sundermann melaksanakan kegiatan Bimbingan Studi dan Pengenalan Kampus (BSPK) bagi 101 orang mahasiswa baru, yang terdiri dari 88 orang Prodi S1 Teologi Kependetaan dan 21 orang Prodi S1 Pendidikan Agama Kristen. Kegiatan ini dilaksanakan dilaksanakan pada tanggal 26 & 27 Agustus 2021, bertempat di Auditorium STT BNKP Sundermann, yang bertujuan untuk mengenalkan kepada mahasiswa baru tentang pelaksanaan kegiatan akademik dan perkuliahan di STT BNKP Sundermann.

Kegiatan BSPK pada tahun ini, dilaksanakan dengan singkat dan sesuai dengan protokol kesehatan. Setiap mahasiswa baru diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan mengukur suhu badan sebelum memasuki ruang auditorium. Demikian juga dalam pengaturan tempat duduk, menerapkan jarak antara setiap kursi sepanjang 1 meter.

Dalam kesempatan ini, Bapak Pdt. Dr. Alokasih Gulo, M.Si, sebagai ketua STT BNKP Sundermann berpesan kepada seluruh mahasiswa baru untuk bersungguh-sungguh serta berperan aktif dalam menjalani proses perkuliahan. Hal yang paling penting adalah ketekunan, kejujuran dalam berucap, bersikap, dan bertindak. Beliau juga berpesan bahwa dalam kehidupan berkampus, pentingnya membangun komunikasi dan solidaritas antar sesama mahasiswa dan seluruh civitas akademika STT BNKP Sundermann. (FSH)