Karena penyertaan dan pertolongan Tuhan Yesus, Sang Kepala Gereja dan Guru Agung, STT BNKP Sundermann dapat melaksanakan ibadah penutupan semester ganjil Tahun Akademik 2019/2020. Ibadah kali ini bertambah istimewa karena dihadiri oleh para alumni dan Dewan Kurator. Kehadiran mereka menjadi bukti dukungan yang tidak pernah putus untuk STT BNKP Sundermann. Pada ibadah ini, Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Yarman Zai, S.Th yang juga merupakan salah seorang Alumni STT BNKP Sundermann (Angkatan 2003).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Kurator menyampaikan arahan dan juga motivasi kepada seluruh mahasiswa STT BNKP Sundermann untuk lebih giat dalam belajar, agar mampu bersaing dalam taraf nasional maupun internasional.

Pada kesempatan ini alumni memberikan sumbangan kepada STT BNKP Sundermann berupa in focus dan kipas angin untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, yang diserahkan langsung oleh Pdt. Oklisman Gulo, S.Th., M.Min dan Pdt. Teti Restina Lase, S.Th., kepada Ketua STT BNKP Sundermann. Segenap civitas akademika STT BNKP Sundermann mengucapkan terima kasih kepada Alumni atas partisipasi dalam mendukung almamaternya tercinta.

Dalam rangkaian ibadah penutupan semester, mahasiswa STT BNKP Sundermann dan mahasiswa program studi penyetaraan teologi mempersembahkan puji-pujian sebagai bentuk ucapan syukur atas berkat Tuhan bagi seluruh keluarga besar STT BNKP Sundermann pada semester ganjil 2019/2020.(FSH)