Dengan penuh sukacita, pada hari Sabtu, 31 Januari 2020, STT BNKP Sundermann khususnya Program Studi S1 Teologi Kependetaan melaksanakan ibadah pengutusan mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan Praktik Pengenalan Lapangan (PPL) di berbagai resort dan jemaat Sinode BNKP maupun Sinode gereja pendukung, baik di Nias maupun di luar Nias, dengan pembawa renungan oleh Pdt. Miseria Daeli, S.Th.

Pada kesempatan ini, Pdt. Devy L. R. Souisa, M.Th selaku Ketua Program Studi S1 Teologi Kependetaan, sekaligus sebagai Ketua Tim Pelaksana Kegiatan PPL mahasiswa/i Prodi S1 Teologi Kependetaan menyampaikan bahwa pada semester ini ada 24 orang mahasiswa/i Prodi S1 Teologi Kependetaan yang akan diutus untuk melaksanakan kegiatan PPL di jemaat.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua STT BNKP Sundermann, Pdt. Elvilina Hulu, M.Th, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prodi S1 Teologi Kependetaan secara khusus Tim Pelaksana Kegiatan PPL yang telah berkerja sepenuh hati dalam mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan arahan dan bimbingan kepada seluruh mahasiswa/i PPL dan mengingatkan mereka untuk menjadi garam dan terang ditengah-tengah jemaat sekaligus menjadi panutan serta menjaga nama baik sekolah, keluarga dan sesama pelayan.

Pelaksanaan kegiatan PPL mahasiswa Program Studi S1 Teologi Kependetaan STT BNKP Sundermann pada semester genap Tahun Akademik 2019/2020, sesuai dengan kalender akademik berlangsung selama 3 bulan penuh (kurang lebih 14 minggu).

Tuhan kiranya menyertai seluruh mahasiswa/i yang melaksanakan kegiatan PPL, dan menjadi berkat bagi setiap resort maupun jemaat yang dituju. Hineni Syelakheni, Ini aku utuslah aku! (FSH)