Di pertengahan bulan Maret tahun 2020, STT BNKP kembali melaksanakan Yudisium kepada mahasiswa/i yang telah menyelesaikan studi akademik. Acara ini dilaksanakan, Pada hari Senin, tanggal 16 Maret 2020 bertempat di Auditorium STT Teteholi Ana’a.

Yudisium dilaksanakan kepada 22 orang mahasiswa/i yang terdiri dari 19 orang mahasiswa/i Program Studi S1 Teologi Kependetaan dan 3 orang mahasiswa/i Program Studi S1 PAK. Acara ini di awali dengan ibadah, di mana pemberitaan Firman Tuhan yang terambil dari Lukas 11:33-36, sebagai penguatan kepada mahasiswa/i Yudisium yang disampaikan oleh Pdt. Fotani Ziliwu, S.Th., MA. Setelah pelaksanaan ibadah, dilanjutkan dengan pembacaan SK Ketua STT BNKP Sundermann tentang penetapan nama Yudisiawan/i, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Yudisium kepada seluruh peserta Yudisium oleh Ibu Ketua STT BNKP Sundermann, Pdt. Elvilina Hulu, M.Th.

Dalam sambutannya, Pembantu Ketua 1 (Puket 1) Bidang Akademik STT BNKP Sundermann, Pdt. Juliman Harefa, M.Th., mengucapkan selamat kepada mahasiwa/i yang telah di yudisium dan berpesan untuk terus berkarya dan mengembangkan pengetahuan yang telah di dapat selama ini melalui pelayanan/pengajaran. Dalam kesempatan ini juga, salah seorang yang mewakili mahasiswa yang di Yudisium, Wijaya Taslim Bu’ulolo, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak/Ibu Dosen yang telah berjerih lelah dalam mendampingi dan membimbing selama mengikuti perkuliahan, terlebih-lebih dalam penyelesaian tugas akhir (skripsi). Tak lupa juga, ia menyampaikan terimakasih kepada Bapak/Ibu pegawai yang telah membantu baik dari segi administrasi maupun hal-hal lainnya, selama mengikuti pendidikan di STT BNKP Sundermann.

Acara ini dihadiri oleh unsur Pimpinan STT BNKP Sundermann, Ketua Program Studi S1 Teologi Kependetaan, Ketua Program Studi S1 PAK, Bapak/Ibu Dosen STT BNKP Sundermann, Kepala Unit Kerja dan juga Staff/pegawai serta seluruh mahasiswa/i STT BNKP Sundermann.(FSH)