Di awal bulan Februari 2020 STT BNKP kembali melaksanakan dua kegiatan penting. Pada hari Jumat, tanggal 7 Februari 2020 di Auditorium STT Teteholi Ana’a telah dilaksanakan Acara Yudisium dan Pelantikan Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi (SMPT) tahun 2020.

Yudisium dilaksanakan kepada 33 orang mahasiswa/i yang terdiri dari 32 orang mahasiswa/i Program Studi S1 Teologi Kependetaan dan 1 orang mahasiswi Program Studi S1 PAK. Acara ini di awali dengan ibadah, di mana pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pendeta Kampus, Pdt. (em) Td. Zandroto, S.Th. Setelah pelaksanaan ibadah, dilanjutkan dengan pembacaan SK Ketua STT BNKP Sundermann tentang penetapan nama Yudisiawan/i, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Yudisium kepada seluruh peserta Yudisium oleh Ibu Ketua STT BNKP Sundermann, Pdt. Elvilina Hulu.

Setelah pelaksanaan Yudisium, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus SMPT oleh Ketua STT BNKP Sundermann. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pengurus Senat Mahasiswa yang lama, Sadarman Bu’ulölö, kepada Pengurus Senat yang baru, Noverlianus Harefa.

Dalam sambutannya, Ketua STT BNKP Sundermann mengucapkan selamat kepada mahasiwa/i yang telah di yudisium dan semoga menjadi pelayan/pengajar yang berintegritas di mana pun berada. Beliau juga mengucapkan selamat kepada pengurus SMPT yang baru, dan berpesan agar pengurus SMPT yang baru dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan visi misi STT BNKP Sundermann, dan di dalam setiap program kerjanya akan mendapat dukungan penuh dari civitas akademika STT BNKP Sundermann. Tak lupa juga, beliau mengucapkan terimakasih kepada pengurus SMPT yang lama, yang telah berjerih lelah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya selama 1 tahun penuh.

Acara ini dihadiri oleh unsur Pimpinan STT BNKP Sundermann, Ketua Program Studi S1 Teologi Kependetaan, Ketua Program Studi S1 PAK, Bapak/Ibu Dosen STT BNKP Sundermann, Kepala Unit Kerja dan juga Staff/pegawai serta seluruh mahasiswa/i STT BNKP Sundermann.(FSH)