Pada bulan januari tahun 2020, STT BNKP Sundermann melaksanakan ujian skripsi terhadap mahasiswa/i pada program studi S1 Teologi kependetaan dan S1 PAK. Pelaksanaan ujian skripsi ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari hari selasa sampai dengan hari kamis, tanggal 14-16 Januari 2020. Ujian skripsi diawali dengan pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi S1 Teologi Kependetaan selaku ketua tim penyelenggara ujian skripsi dan didampingi oleh Ketua Program Studi S1 PAK.

Pada awalnya, jumlah mahasiswa/i  peserta ujian skripsi adalah sebanyak 52 orang mahasiswa/i Program Studi S1 Teologi Kependetaan dan 4 orang mahasiswa/i Program Studi S1 PAK. Namun dalam pelaksanaannya, ada mahasiswa peserta ujian skripsi yang ditunda ujiannya sebanyak 20 orang mahasiswa/i Program Studi S1 Teologi Kependetaan dan 3 orang mahasiswa/i Program Studi S1 PAK, oleh karena belum menyelesaikan penulisan skripsinya dan diberi perpanjangan sampai bulan Februari tahun 2020. Diantara keseluruhan mahasiwa/i peserta ujian skripsi, ada 1 (satu) orang yang dianggap gagal karena tidak mampu melanjutkan penulisan skripsinya dan pada akhirnya melakukan perubahan judul skripsinya serta memulai ulang dari awal penulisan skripsinya.

Sesuai informasi dari ketua tim penyelenggara ujian skripsi, peserta ujian skripsi pada bulan Januari tahun 2020 berjumlah 32 orang mahasiswa/i Program Studi S1 Teologi Kependetaan dan 1 orang mahasiswi Program Studi S1 PAK. Untuk mahasiswa/i peserta ujian skripsi yang tertunda ujiannya, direncanakan pelaksanaan ujian skripsinya pada akhir bulan Februari tahun 2020.(FSH)