Semua karena AnugerahNya, sehingga dapat terlaksananya acara kebersamaan mahasiswa Program Studi S1 PAK STT BNKP Sundermann dalam bentuk acara syukuran tahun baru pada hari Sabtu, tanggal 01 Februari 2020. Acara ini diawali dengan laporan ketua tim pelaksana kegiatan mahasiswa Program Studi S1 PAK, yang dilanjutkan dengan ibadah singkat. Renungan singkat yang disampaikan oleh salah seorang mahasiswi Program Studi S1 PAK, Rusnifa Fanaetu (dari pulau-pulau batu) diawali dengan pemaparan tentang nats alkitab yang kemudian dilanjutkan dalam bentuk diskusi perkelompok.

Acara ini dirancang dari, oleh dan untuk kebersamaan seluruh mahasiswa Program Studi S1 PAK, yang dihadiri oleh Ketua Program Studi S1 PAK, Sekretaris Program Studi S1 PAK, Sekeretaris Program Studi S1 Teologi Kependetaan dan Dosen Program Studi S1 PAK. Pada kesempatan ini, Ketua Program Studi S1 PAK menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasikan kegiatan yang telah dirancang bersama oleh seluruh mahasiswa Program Studi S1 PAK. Beliau juga mengingatkan agar kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan dikembangkan, serta mengajak seluruh mahasiswa Program Studi S1 PAK agar dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang terlaksana. Program kegiatan yang dirancang oleh mahasiswa program studi S1 PAK ini, tidak terlepas dari dukungan penuh dari Program Studi S1 PAK.

Dalam acara ini, seluruh mahasiswa baik kelas maupun group mempersembahkan potensi dan bakat yang dimiliki untuk kemuliaan Tuhan. Kegiatan yang telah dimulai ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kampus STT BNKP Sundermann, secara khusus mahasiswa Program Studi S1 PAK dalam mengembangkan minat, bakat serta potensi yang dimiliki untuk mencapai kemajuan bersama.(FSH)